Skip to main content

Pusat Bantuan Cara Daftar Shutterstock Contributor Tahap Pertama

Daftar Shutterstock Tahap Pertama

Shutterstock Contributor Support

No. Pusat Bantuan Mendaftar Shutterstock Contributor Jawaban
1

Pengajuan dan Pedoman Akun

Kebijakan dan peraturan akun yang penting

Baca lebih lengkap
2

Bagaimana cara mengirim ilustrasi vektor untuk ditinjau?

Panduan untuk mengunggah dan menyiapkan file vektor untuk ditinjau

Baca lebih lengkap
3

Judul dan Pedoman Kata Kunci, Kebijakan dan Praktik Terbaik

Tinjauan umum persyaratan dan kebijakan yang berkaitan dengan metadata untuk Shutterstock

Baca lebih lengkap
4

Bagaimana cara mengirim foto untuk ditinjau?

Panduan untuk mengunggah dan menyiapkan foto untuk ditinjau

Baca lebih lengkap
5

Bagaimana cara mengirim video untuk ditinjau?

Pedoman untuk mengunggah dan menyiapkan konten video untuk ditinjau

Baca lebih lengkap
6

Rekomendasi Praktik Terbaik untuk Menyimpan File EPS

Bagaimana cara menyimpan vektor kualitas tertinggi pada ukuran file terkecil

Baca lebih lengkap
7

Mengapa konten saya ditolak karena Konten Sejenis?

Konten yang terlalu mirip secara visual dengan konten yang sebelumnya dikirimkan atau disetujui

Baca lebih lengkap
8

Apa perbedaan antara konten Komersial dan Editorial?

Panduan singkat tentang bagaimana setiap jenis konten dapat digunakan

Baca lebih lengkap
9

Bagaimana cara mendaftar untuk menjadi kontributor Shutterstock?

Panduan untuk mendaftar akun kontributor

Baca lebih lengkap
10

Bagaimana cara mengirim set gambar pertama saya ke Shutterstock?

Jenis konten yang berbeda memiliki persyaratan yang berbeda untuk pengiriman

Baca lebih lengkap
11

Bagaimana cara menjadi Kontributor Musik?

Informasi untuk calon penyumbang musik

Baca lebih lengkap
12

Bagaimana cara mengirim ilustrasi untuk ditinjau?

Panduan untuk mengunggah dan menyiapkan ilustrasi JPEG untuk ditinjau

Baca lebih lengkap
13

Bagaimana saya dapat meningkatkan kinerja portofolio saya?

Alat dan tip Shutterstock untuk sukses

Baca lebih lengkap
14

Dapatkah saya mendaftar untuk akun kontributor sebagai bisnis?

Akun bisnis harus mengirimkan kepada kami dokumen terpisah untuk mendaftar

Baca lebih lengkap
15

Apa persyaratan untuk kata sandi?

Kata sandi harus merupakan kombinasi huruf dan angka

Baca lebih lengkap
16

Bisakah saya mendaftar menggunakan nama panggilan?

Anda harus mendaftar dengan nama lengkap hukum atau bisnis Anda, bukan nama panggilan

Baca lebih lengkap
17

Bisakah saya membuka akun kedua?

Kebijakan kami membatasi penggunaan beberapa akun

Baca lebih lengkap
18

Apa yang bisa saya lakukan jika pengiriman pertama saya tidak disetujui?

Kiat untuk memahami alasan penolakan dan tautan bermanfaat untuk kontributor baru

Baca lebih lengkap
19

Bisakah saya berbagi akun dengan orang lain?

Akun Anda mungkin hanya berisi karya Anda sendiri dan tidak dapat dibagikan

Baca lebih lengkap
20

Bagaimana saya bisa memaksimalkan visibilitas saya?

Kata kunci dan praktik terbaik judul

Baca lebih lengkap
21

Bagaimana Definisi Kata Kunci Spamming?

Spam kata kunci adalah terlalu sering menggunakan kata-kata yang diulang, atau penggunaan istilah yang tidak relevan

Baca lebih lengkap
22

Mengapa ilustrasi saya ditolak karena Komposisi Desain?

Elemen-elemen dalam desain tidak boleh tidak selaras, salah penempatan, atau dipotong tidak merata

Baca lebih lengkap
23

Mengapa saya tidak menerima email verifikasi pendaftaran?

Registrasi memerlukan verifikasi email untuk berhasil

Baca lebih lengkap
24

Apakah ada usia minimum untuk kontributor?

Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk mendaftar ke Shutterstock

Baca lebih lengkap
25

Ketentuan Penggunaan untuk Forum Shutterstock

Harap patuhi peraturan ini untuk Forum Shutterstock

Baca lebih lengkap
26

Jenis konten apa yang dicari pelanggan Shutterstock?

Sumber daya untuk wawasan pelangga

Baca lebih lengkap

Salam kontributor